Blogger news

Selasa, 03 September 2013

Luka Modric Pengaruhi Gareth Bale Ke Real Madrid

Modric meniliki peran atas kesuksesan bergabungnya Bale ke Madrid.

Modric meniliki peran atas kesuksesan bergabungnya Bale ke Madrid.
Gelandang asal Kroasia tersebut rupanya memiliki andil dalam kesuksesan bergabungnya Bale ke Real Madrid.

Garet Bale sudah resmi diperkenalkan ke hadapan para publik Bernabeu pada Senin (2/9). Berbagai komentar tentang perasaannya pasca bergabung bersama Real Madrid juga ia ungkapkan dalam konferensi pers.

Satu fakta dapat ditarik, ketika pemain berusia 24 tahun ini menyebut Luka Modric memiliki peran penting dalam proses kepindahannya ke Madrid. Mereka berdua memang pernah satu tim di Tottenham Hotspur dua musim lalu, namun Modric lebih dulu bergabung bersama Los Galaticos.
"Saya selalu menjalin komunikasi dengan Modric sejak ia meninggalkan Spurs, dia merekomendasikan saya untuk segera bergabung ke sini [Madrid]," ujar Bale, seperti dikutip Goal UK.
"Kami berdua tahu seberapa besar klub ini."

Ia juga menyanggah ketertarikan dari klub lain yang sempat berhembus, seperti Manchester United. Baginya Madrid selalu jadi pilihan utama.

"United? Saya selalu menjatuhkan pilihan untuk Real Madrid," pungkasnya

Submitted post : http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2013/09/02/4232355/luka-modric-pengaruhi-gareth-bale-ke-real-madrid?ICID=OP

Modric meniliki peran atas kesuksesan bergabuModric meniliki peran atas kesuksesan bergabungnya Bale ke Madrid.ngnya Bale ke Madrid.

0 komentar: